Warga Korban Gempa Serukan 2019 PAS Saat Prabowo Tiba Di Lombok

Warga Korban Gempa Serukan 2019 PAS Saat Prabowo Tiba Di Lombok
Pojok Utama. Ketua Umum Partai Gerindra yang juga bakal calon Presiden, Prabowo Subianto, mengunjungi pengungsi korban gempa di Desa Guntur Macan Kecamatan Gunung Sari, Lombok Barat. Dia didampingi Titiek Soeharto, bersama-sama mengunjungi posko pengungsian di lapangan desa. Hadir juga Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Edhy Prabowo dan Wilgo Zainar.

Saat mengunjungi pengungsi, ribuan warga antusias menyaksikan kedatangan Prabowo. Beberapa warga berteriak “2019 PAS” di tengah kerumunan. PAS diketahui merupakan singkatan dari Prabowo-Sandi. “2019 PAS. Prabowo menang!” ujar warga. Sementara Wilgo Zainar mengatakan, saat ini Prabowo membawa setengah logistik untuk warga. Sementara bantuan logistik sisanya akan menyusul.

“Ada sebagian sudah ada, sebagian akan disusul. Jadi mungkin ada beberapa tahapan lagi nanti,” ujar Wilgo. Prabowo mengunjungi dua desa di Lombok Barat. Selain Desa Guntur Macam, Prabowo juga mengunjungi Desa Dopang. Kedua desa tersebut terkena dampak parah gempa. Masyarakat di sana masih mengungsi di tenda-tenda darurat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Netizen: Pak Jokowi Sudah Ucapkan Selamat Atau Sekadar Sapa Ketua Umum IPSI, Prabowo Subianto

Santuni Korban Gempa Lombok, Prabowo Ditemani Titiek Soeharto